Biofirion

Apakah Biofirion itu ?

Biofirion merupakan produk terapi kesehatan modern yang telah teruji secara klinis baik di Jepang, Korea, Taiwan dan Jerman. Keistimewaan produk kesehatan ini adalah diformulasikan secara sinergis dengan menggabungkan beberapa teknologi sebagai berikut :

  1. Bio Far Infrared Rays (Bio Fir)
  2. Negative ion
  3. Warm Regulation Transformer Wave

Teknologi modern ini membuat ion negatif dapat diserap tubuh melalui kulit secara lebih sempurna dan memberikan efek sangat cepat seperti peningkatan oksigen dalam darah, membuat darah menjadi alkali, meningkatkan kemampuan sel-sel tubuh yang hasil akhirnya meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan yang optimal.

Apakah Ion Negatif itu ?

Dalam ilmu fisika modern, kita mengenal istilah atom, yaitu partikel-partikel yang sangat kecil. Atom memiliki muatan positif dan negatif yang seimbang sehingga atom tidak memiliki muatan (netral). Apabila atom menangkap atau melepaskan elektron maka atom tersebut menjadi bermuatan. Atom yang bermuatan inilah yang disebut ion. Ion yang memiliki muatan listrik negatif disebut ion negatif sedangkan ion yang memiliki muatan listrik positif disebut ion positif.

Udara yang kita hirup mengandung banyak ion negatif dan ion positif. Apabila Anda pergi ke puncak, hutan, air terjun atau mata air panas, Anda akan merasakan udara bersih yang lebih segar dan menyejukkan sehingga segala kepenatan dan stress akan hilang seketika. Hal ini terjadi karena udara tersebut mengandung banyak ion negatif.

Ion negatif dibuat secara alami bersama pecahan molekul udara oleh radiasi UV sinar matahari, radiasi kosmik, zat-zat radioaktif, petir, air terjun, dan ombak laut. Tanaman yang melakukan foto sintesis juga mampu menghasilkan ion negatif. Berbeda halnya dengan udara di darah perkotaan, polusi udara dari asap kendaraan bermotor menyebabkan konsentrasi ion negatif menjadi turun.

Di alam atau di udara terdapat 2 bentuk ion negatif, yaitu ion negatif dalam bentuk oksigen dan ion negatif dalam bentuk uap air.

Hidup di zaman modern yang sarat dengan beban stress, pola makan yang salah dan tingginya polusi memang tidak mudah. Tubuh menjadi sangat rentan karena kesulitan mendapatkan oksigen yang baik, makanan dan air yang bebas polusi dan perubahan biokimia di dalam tubuh yang sangat radikal akibat stress.

Selain itu ternyata penggunaan alat-alat listrik seperti TV, komputer, handphonegame, kulkas, AC, hair dryer, dll, juga alat-alat mekanik seperti mobil, motor, kapal dan pesawat terbang merupakan polusi elektrik bagi tubuh kita. Tubuh memiliki keseimbangan elektris yang sangat penting untuk menunjang berbagai proses kehidupan di dalam tubuh. Polusi elektrik mengakibatkan rendahnya daya tahan tubuh, sehingga meningkatkan resiko terhadap berbagai penyakit. Hal ini menjadi penyebab mengapa tubuh kita kehilangan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.

Negative Ion adalah partikel-partikel bermuatan listrik negatif yang menjaga keseimbangan sistem medan elektris di dalam tubuh untuk menjamin AKTIFITAS.

Jika Negative Ion berkurang dan Positive Ion dalam tubuh bertambah atau berlebih, maka keseimbangan medan elektris terganggu, akibatnya pada sistem sel adalah gagalnya kerja membran sel . Ini menyebabkan fungsi fisiologis sel – sel tubuh menjadi buruk karena sel tidak mampu menyerap oksigen, nutrisi dan air.

Pada sistem darah, ketika keseimbangan medan elektris terganggu maka darah kehilangan kemampuan untuk mendorong racun / sampah keluar dari tubuh, sehingga racun menumpuk, darah menjadi kental dan kerja jantung memompa darah menjadi berat.

Adanya gangguan keseimbangan medan elektris terhadap 2 sistem ini mengakibatkan daya tahan tubuh rendah dan pencetus berbagai penyakit. Begitu pula pada sistem syaraf otonom, akan terjadi gangguan sistem komunikasi pada organ-organ sebagai respon tubuh terhadap perubahan-perubahan kimia tubuh. Respon tubuh bekerja untuk menjaga metabolisme dan berbagai reaksi biokimia agar dapat berjalan dengan baik.

Tubuh kita setiap saat selalu terpapar oleh ion-ion positif yang bersumber dari polusi, mekanik pada kendaraan dan semua peralatan elektronik. Itu semua adalah sumber paparan yang menguras ion negatif di dalam tubuh !

BIOFirionTMmerupakan produk terapi kesehatan modern yang telah teruji secara klinis baik di Jepang, Korea dan Jerman. Teknologi membuat Negative Ion dapat menginduksi masuk ke dalam tubuh melalui kulit lebih sempurna dan memberikan efek sangat cepat.

REFERENSI:

  • DR. Toshiko Yamazaki M.D, 1922-now.
  • A L. Tchijevski, 1930.
  • Dr. C.W. Hansell, 1932.
  • AP Krueger and RF Smith, 1957, I Andersen, 1971.
  • Sulman FG, 1984.
  • RJ Reiter, 1985.
  • Goldstein N, Arshavskaya TV, 1997.
  • Kosenko EA, Kaminsky YuG, Stavrovskaya IG, Sirota TV, Kondrashova MN, 1997.
  • Niels Jonassen, 1999, 2002.
  • Prof. Dr. Zhou Shume
  • Prof. Dr. Masau Nakamura.
  • Prof. Zhang Jian Dong.
  • Dr. Dean Bonlie.

Kandungan Biofirion

Biofirion terbuat dari beberapa jenis bebatuan gunung berapi (78 Mineral Oksida, Tourmaline, Germanium dan Serpentine) melalui proses pembakaran selama 96 jam.

Keistimewaan BIOFirionTM

  • Generasi Ketiga: 70+ mineral oksida
  • Mengeluarkan lebih dari 1000 negative ion/cm3 tiap kalung.
  • Far Infra Red dan Negative Ion.

Bio Far Infrared Rays (Bio FIR)

Bio Far Infrared Rays (Bio Fir) adalah gelombang elektromagnetik yang memiliki spektrum / panjang gelombang antara 0,76 – 1000 mikron sebagaimana sinar matahari pagi yang memancar pada pukul 07.00 – 09.00. Bio FIR sering disebut juga dengan sinar Bio Genetik karena peranannya yang cukup penting dalam pertumbuhan dan kehidupan makhluk hidup, termasuk manusia.

Bio FIR pada Biofirion memiliki spektrum antara 6 – 14 mikron yang memiliki 4 karakteristik, yaitu :

  1. Mengaktifkan sel-sel tubuh.
  2. Memecah molekul air dan mengencerkan darah.
  3. Menghambat pertumbuhan sel kanker.
  4. Menhhambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

4 Karakter tersebut akan membantu :

  • Meningkatkan kinerja sel-sel tubuh karena sel menjadi lebih aktif.
  • Meningkatkan laju metabolisme.
  • Mengencerkan darah.
  • Meningkatkan kemampuan darah dalam pembuangan racun / toksin, residu dan sisa metabolisme sel-sel tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan fungsi-fungsi lainnya.

Bisa dikatakan, hampir semua penyakit pada awalnya ditimbulkan karena adanya masalah pada darah. Salah satunya adalah pengentalan darah. Darah yang kental menyebabkan nutrisi zat-zat gizi dan oksigen yang dibutuhkan tubuh tidak dapat terdistribusi dengan baik ke seluruh tubuh sehingga sel-sel tubuh lebih lambat mendapat makanan dan oksigen. Selain itu darah yang semakin kental akan memperberat kerja jantung. Itulah mengapa daya tahun tubuh kita dalam melawan berbagai penyakit menjadi semakin menurun.

Silahkan berbagi

Leave a Reply